Dyah Erti Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas Perbatasan Singkil – Sumut

Dyah Erti Idawati. (Kanal Aceh/Khadafi)
--Ads--
loading...

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati mengapresiasi kinerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Perbatasan Aceh Singkil – Sumatera Utara.

“Untuk pemeriksaan di perbatasan, selama ini yang saya dengar Singkil, Subulussalam, Gayo Lues dan Aceh Tenggara sudah cukup bagus,” kata Dyah saat melakukan kunjungan ke Aceh Singkil, Jum’at (29/5).

Dyah mengingatkan agar terus dilakukan pengecekan suhu dan pendataan traveller sebagai catatan Kampung tempat tujuan traveller.

Ads

“Sehingga ada kesiapan warga atas laporan traveller kepada Kepala Kampung agar dimonitor agar diisolasi secara mandiri,” kata dia.

Perhatian dari Kepala Daerah setempat sudah dibuktikan dengan belum adanya kasus positif Covid-19 di Aceh Singkil.  Terlebih Pemerintah kata Dyah mulai menerapkan New Normal Life, artinya bisa hidup berdampingan dengan virus corona.

loading...

Dyah mengingatkan dalam menjalani New Normal Life, masyarakat diminta untuk tetap menegakkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mengurangi kerumunan yang tidak perlu serta memahami prosedur penjemputan anak sekolah.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid merasa senang dan bangga atas kepedulian Ibu Plt Gubernur Aceh berkunjung meski dalam situasi pandemi Covid-19. “Saya merasa senang dan bangga atas kunjungan Ibu Plt Gubernur,” kata Dulmusrid. [Khadafi]

Ads