Peringati Hari Lahir Pancasila, Polairud Bagi-bagi Sembako ke Warga Pulo Aceh

Polairud Polda Aceh bagikan sembako ke warga kurang mampu di Pulo Aceh. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polda Aceh melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Laping, Pulo Aceh, Aceh Besar.

Sebanyak 53 paket sembako untuk masyarakat di pulau terluar tersebut, di serahkan langsung oleh Direktur Polairud Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro bersama Personil Polairud, Senin, 1 Mei 2020.

Kombes Pol Jemmy Rosdiantor menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini melaksanakan perintah Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada yang ingin berbagi kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini.

“Dihari lahirnya Pancasila ini, kami ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk 53 KK yang ada di desa Laping. Kita harapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga setempat,” kata Kombes Pol Jemmy.

Sementara Keuchik Laping, Saifuddin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polda Aceh atas bantuan yang diberikan, dan dapat membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Selama pandemi Covid 19, masyarakat juga telah menerima bantuan dari pemerintah. Namun, bantuan yang diterima belum mencukupi kebutuhan warga dengan jumlah 347 jiwa itu dengan adanya bantuan sembako hari ini dari  Polda Aceh kami sangat berterimakasih karena sangat membantu warga kami,” kata Saifuddin. [Randi/ril]

Related posts