Polisi Tangkap Begal di Aceh Utara

(ist)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Personel Polres Aceh Utara menangkap seorang buronan kasus begal di Gampong Beureghang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Tersangka berinisial AR (20) yang tercatat sebagai warga Gampong Ulee Blang. Ia juga ditangkap karena memiliki sabu.

Dalam penangkapan tersangka, Polisi melakukan penyamaran untuk memesan dan berpura-pura membeli sabu pada tersangka. Kasubbag Humas Polres Aceh Utara, Iptu Sudiya Karya mengatakan saat penangkapan dari tersangka Arbi ditemukan barang bukti satu paket sabu seberat 0,09 gram.

“Tersangka akan diproses hukum dengan pasal berlapis, sebelumnya pada tanggal 28 Mei Minggu lalu tersangka juga dilaporkan terlibat langsung aksi pembegalan di Gampong Ulee Tanoh Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara,” ujar Iptu Sudiya, Senin (8/6).

Diberitakan sebelumnya Pihak Polsek Lhoksukon berhasil mengamankan dua dari lima pelaku begal, dengan tertangkapnya Arbi berarti tersisa dua pelaku lagi yang masih buron.

“Untuk proses hukum, tersangka Arbi telah diamankan di Rutan Polres Aceh Utara,” pungkasnya. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Aceh Barat (KANALACEH.COM) – Rumah anggota DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani yang berada di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat digranat OTK, Senin (8/6). Akibatnya kaca jendela rumah dan tetangganya pecah akibat serpihan granat itu. Ahmad Yani mengatakan, kejadian itu berawal saat ia bersama keluarganya masih terlelap tidur. Namun, tiba-tiba terdengar suara ledakan keras dari depan rumahnya. Saat diperiksa, ternyata suara ledakan itu menghantam samping rumah miliknya. “Saat kejadian semua tetanggapun keluar semua, kaca-kaca pecah semua dan ada lobang bekas granat di tanah,” kata Ahmad Yani. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Saat kejadian itu, ia dan keluarganya tidur di kamar yang terpaut jauh dari lokasi dilemparnya granat itu. Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, granat yang dilempar oleh orang tak bertanggung jawab itu hanya satu. “Sudah diidentifikasi tadi oleh pihak polisi dan itu granat, Alhamdulillah tidak ada korban luka-luka, hanya serpihan saja yang mengenai tetangga dan rumah saya,” ujar Politisi Partai Gerindra tersebut. Selengkapnya klik di www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #rumah #dprk #granat #aksibejat #meledak #politisi #partaigerindra #ledakan #kejahatan

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts