Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Digranat

Ilustrasi
--Ads--
loading...

Aceh Barat (KANALACEH.COM) – Rumah anggota DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani yang berada di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat digranat OTK, Senin (8/6).

Akibatnya kaca jendela rumah dan tetangganya pecah akibat serpihan granat itu. Ahmad Yani mengatakan, kejadian itu berawal saat ia bersama keluarganya masih terlelap tidur.

Namun, tiba-tiba terdengar suara ledakan keras dari depan rumahnya. Saat diperiksa, ternyata suara ledakan itu menghantam samping rumah miliknya.

Ads

“Saat kejadian semua tetanggapun keluar semua, kaca-kaca pecah semua dan ada lobang bekas granat di tanah,” kata Ahmad Yani.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Saat kejadian itu, ia dan keluarganya tidur di kamar yang terpaut jauh dari lokasi dilemparnya granat itu.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, granat yang dilempar oleh orang tak bertanggung jawab itu hanya satu. “Sudah diidentifikasi tadi oleh pihak polisi dan itu granat, Alhamdulillah tidak ada korban luka-luka, hanya serpihan saja yang mengenai tetangga dan rumah saya,” ujar Politisi Partai Gerindra tersebut.

Ahmad Yani bilang sejauh ini secara pribadi ia tidak mimiliki musuh pada siapapun. Apalagi di dalam lembaga legislatif ia hanya menjalankan tugas seperti biasa. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Tiga pelajar terseret ombak saat berenang di Pantai Riting, Leupung Aceh Besar, Minggu (7/6). Dua diantaranya berhasil diselamatkan dan satu orang masih dalam pencarian. Ketiga pelajar tersebut ialah Farel (12), Reza (12) dan Raisa (12). Ketuganya merupakan warga Lubok Aceh Besar. Kepala Kantor SAR Banda Aceh, Budiono mengatakan, peristiwa terjadi saat ketiganya asik berenang. Namun, tiba-tiba mereka terseret ombak sejauh 50 meter dari bibir pantai. Melihat hal itu, warga sekitar langsung melakukan pertolongan. Warga hanya berhasil menyelamatkan Farel dan Raisa. Sementara Reza, belum ditemukan. “Dua orang berhasil diselamatkan oleh masyarakat di lokasi sementara, 1 orang atas nama Reza tidak sanggup untuk diselamatkan hingga saat ini korban masih dalam pencarian,” kata Budiono dalam keterangannya. Hingga kini, pihaknya masih berusaha mencari korban yang terseret ombak tersebut, dengan menurunkan perahu karet. Selengkapnya klik di www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #remaja #tenggelam #laut #pantai #musibah #anak #korban #pencarian #terseretombak

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads