Tak Masuk dalam Kepengurusan Golkar Aceh, Hendra: Positif Thinking

Politisi muda Partai golkar Aceh, Hendra Budian. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian tak mempersoalkan dirinya tidak masuk dalam kepengurusan baru DPD I Partai Golkar Aceh 2020-2025. Namun, ia tetap siap bekerja sesuai amanah partai.

“Saya berpikir positif thinking. Saya melihat kepengurusan sekarang adalah orang-orang yang professional dan terbaik di bidangnya. Ini justru lebih baik,” kata Hendra dalam keterangannya, Senin (15/6).

Selaku kader, ia siap bekerja sesuai amanah partai. Bahkan, sampai saat ini, dirinya masih diberikan mandat oleh partai untuk bertugas sebagai pimpinan DPRA, menjadi kader fungsional untuk menyuarakan kepentingan rakyat di DPR Aceh.

Meski begitu, ia juga mengapresiasi ketua Golkar Aceh TM Nurlif yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya pada periode sebelumnya.

“Ketua TM Nurlif adalah abang saya; Saya belajar banyak dari beliau dalam berbagai momentum dan kesempatan untuk membesarkan partai Golkar Aceh,”

“Dengan semangat menyukseskan partai Golkar, kita wajib menjaga konsolidasi untuk kembali meraih kemenangan di pilkada serentak dan pemilu 2024,” ujarnya. [Randi]

Related posts