Pria Asal Aceh Utara Ini Nekat Bakar Diri Sendiri

Dok. Polres Aceh Utara.

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Murhaban (24) seorang warga Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara diduga membakar dirinya sendiri dengan bensin, di kandang kambing milik saudaranya di Gampong Tanjung Dama.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (27/6). Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil mengatakan, Murhaban diduga membakar dirinya saat listrik sedang mati. Kemudian saudaranya melihat korban sudah terkapar di depan pintu ruang tamu rumah milik orang tuanya.

“Saat diketahui keluarganya, korban terkapar di depan pintu ruang tamu dengan posisi terbakar disekujur tubuh,” kata Kapolsek Iptu M Jamil dalam keterangannya, Minggu (28/6).

Setelah itu, keluarga korban langsung melarikan Murhaban ke Puskesmas Seunuddon. Namun, pihak Puskesmas merujuk korban ke Rumah Sakit Cut Meutia karena luka bakar yang dialami korban cukup serius.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Seunuddon kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cut Mutia Lhokseumawe karena Puskesmas Seunuddon tidak sanggup menanganinya dengan luka bakar yang serius,” ujarnya.

Menurut M Jamil, dari lokasi kejadian, korban membakar dirinya sendiri dengan ditemukannya tutup botol aqua bekas minyak bensin.

Dari keterangan keluarga, kata dia, korban mengalami sakit dengan gejala sering marah-marah.

“Dari keterangan keluarga, korban sering mengalami sakit, yaitu sering marah-marah sendiri,” ujarnya. [Randi]

Related posts