Gandeng Artis Tiktok, Penyanyi Aceh Nanda Mirla Luncurkan Singel ‘Android’

(Foto: Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Penyanyi solo asal Aceh, Nanda Mirla kembali merilis singel terbarunya, “Android’ bersama label Musik D2X Management sejak Selasa (30/6) singel ciptaan Rais Farmiadi resmi tayang di Youtube.

Sebelum terjun kedunia tarik suara Nanda lebih duluan dikenal dikalangan sebuah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik yaitu Tik Tok.

“Untuk singel perdana Nanda bermain di gendre musik House remix, hal ini dikarenakan ini desuaikan dengan suasana saat ini, dimana banyak pecinta tik tok,” kata Produser, Suryadi, di Banda Aceh.

Ads

Suryadi mengaku, sebelumnya Nanda sudah pernah merilis singgel Slowrock Aceh, yang berjudul “Janji Setia’ dan House Mix “Impian”. “Ini singel ketiga Nanda yang bermain di gendre musik House mix, Semoga bisa diterima dengan baik,” ucapnya.

Suryadi mengaku, pihaknya masih terus melakukan beberapa trobosan baru di dunia intertaiment di Indonesia kususnya Aceh. Salah satunya dengan menyatukan sejumlah artis di beberapa provinsi di indonesia untuk ikut andil dalam produksi lagu lagu di Aceh.

“Dalam singel terbaru Nanda kami sengaja melibatkan para artis tiktok yang ada di beberapa provinsi di Indoensia” Sebutya.

Management akan terus memberi peluang bagi anak anak Aceh yang memiliki telenta yang menarik, dan saat ini management masih terus menacari telenta yang baik dan berprestasi agar mendapat peluang dalam meyalurkan bakat mereka.

Untuk lagu Nanda Mirla Tik Tok yang berjudul “Android” Composer hasil olahan Irvanda  & Mathahadi Susanto sedangkan Arrasmentnya ditangani T.Piul sementara visualnya ditangani DS Entertaimnet dan liriknya hasil goresan penyanyi Aceh, Rais Farmiadi.

“Untuk selanjutnya, kami akan melibatkan lebih banyak lagi dalam produksi lagu lagu baru nantinya, kalau kali masih 28 artis tiktok, dan kedepan direncakana akan lebih banyak, terimakasih kepada para artis tiktok baik dari Aceh, Sumedang, jawa Timur, Padang, Minang dan Riau, dan sponsor yang sudah ikut membantu suskesnya produksi singel Android Nanda Mirla,” katanya. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pihak legislatif dan eksekutif di Aceh telah sepakat akan menyelenggarakan Pilkada Aceh tahun 2022 mendatang. Kesepakatan ini ditandatangani bersama di gedung DPRA, Senin (29/6). Ketua Komisi I DPR Aceh, Muhammad Yunus mengatakan, pilkada 2022 mengacu pada UU Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintah Aceh. Kata dia, semua pihak juga sudah sepakat. “Pemilukada di Aceh insyaAllah tetap 2022. Itu salah satu rekomendasi yang lahir dengan adanya rapat ini,” kata dia. Kebijakan tersebut harus ditindaklanjuti oleh DPRK kabupaten kota, yakni dengan menggelar rapat dengan bupati atau wali kota setempat. Sehingga, pelaksanaan Pilkada 2022 sesuai yang diharapkan. “Jangan nanti ada di kabupaten begini, di provinsi begitu. Harus ada satu sikap. Kita harapkan yang demikian,” ujar Yunus. Ketua KIP Aceh, Samsul Bahri mengatakan, persoalan Pilkada Aceh sebenarnya sudah jelas diatur dalam UUPA dan tidak menjadi perdebatan lagi. Oleh karena itu, saat ini Pemerintah Aceh harus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat. Selengkapnya klik di www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #dprk #dpra #legislatif #pilkada #pemerintahan #pemerintahpusat #jabatan #pemilukada #uupa

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on