Nazaruddin Minta Ippemas Ikut Berkontribusi Dalam Pembangunan Sabang

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang, Nazaruddin membuka acara Musyawarah Besar ke-XIV Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (PB IPPEMAS) di Aula Bappeda Kota Sabang, Rabu (12/8).

Ippemas merupakan forum kegiatan aktivitas generasi muda yang dibentuk untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama masyarakat Sabang diperantauan. Mubes Ippemas yang ke-XIV dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua yang baru.

Wali Kota Sabang dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebagai generasi muda, Ippemas merupakan lapisan masyarakat yang berada pada taraf paling dinamis dan kreatif.

“Sebagai sebuah organisasi pemuda dan mahasiswa, Ippemas harus berperan aktif dalam menyikapi dan mengkritisi berbagai fenomena sosial kemasyarakatan yang timbul di Kota Sabang, dengan ikut memberi sumbangan tenaga dan pikiran demi pembangunan Kota Sabang dimasa depan”, kata Nazaruddin, Rabu (12/08).

Ia berharap pelaksanaan Mubes ini menjadi wahana mempererat tali silaturrahmi dan ukhuwah yang tinggi antar sesama anggota IPPEMAS secara kekeluargaan dengan mendahulukan kepentingan kelompok/golongan diatas kepentingan pribadi.

“Ciptakanlah suasana organisasi yang kondusif, harmonis, dengan mengedepankan kekeluargaan dalam menyelesaikan suatu permasalahan maupun dalam mengambil suatu keputusan”, ujar Tgk. Agam.

Acara Musyawarah Besar PB-IPPEMAS yang ke-XVI dilangsungkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. (Randi/ril)

Related posts