Zarman Saputra Pimpin PB-IPPEMAS 2020-2022

Ippemas. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – PB-Ippemas sukses menggelar acara musyawarah besar (mubes) yang ke-14 di aula Bappeda Kota Sabang pada Rabu, (12/8). Melalui mubes tersebut, Zarman Saputra terpilih sebagai Ketua Umum PB-IPPEMAS 2020/2022.

Dalam kesempatan ini Zarman Uly mengatakan alasan dirinya ingin menjadi ketua Ippemas adalah karena kehadiran dari rakannya yang memberi dukungan atas visi misinya membangun Ippemas menjadi paguyuban terbaik.

“Visi misi saya menjadi ketua adalah untuk membangun Ippemas menjadi wadah bagi mahasiswa dan pemuda Sabang untuk mencari solusi juga menjalin silaturahmi serta kedepannya kita akan menjadikan Ippemas paguyuban terbaik di Aceh” papar Zarman Uly.

Baca: Nazaruddin Minta Ippemas Ikut Berkontribusi Dalam Pembangunan Sabang

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia Mubes, Hafiz Noviansyah mengatakan mubes tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana mubes tahun ini dilaksanakan dalam kondisi pandemi COVID-19 dengan mengikuti protokol kesehatan seperi jumlah peserta yang dibatasi.

“Pelaksanaan mubes sudah mendapat izin dengan syarat mengikuti ketentuan sesuai protokoler kesehatan COVID-19 “ujar Hafiz Noviansyah.

Sedangkan ketua umum Ippemas periode 2018/2020, Saddam Husein menjelaskan bahwa Ippemas adalah wadah bagi pelajar dan mahasiswa Sabang untuk saling berkolaborasi. Tentunya dengan adanya dukungan dari Pemerintah dan semua pihak, IPPE dapat terus eksis di tingkat nasional.

“Saya berharap agar kedepannya Ippemas dapat menjadi agent of change untuk Sabang yang lebih baik”, harap Saddam Husein. [Arjuna]

Related posts