Kebakaran Hebat Landa Subulussalam, Belasan Rumah Hangus Terbakar

Kebakaran di Subulussalam. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Kebakaran hebat terjadi di Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat, Subulussalam saat memperingati HUT RI ke 75, pada Senin (17/08/2020).

Informasi yang diperoleh kanalaceh.com dari Camat Kecamatan Sultan Daulat Rahmad Fadli, bahwa ada Sebanyak 19 Rumah Warga desa hangus terbakar rata dengan tanah sementara 20 rumah warga lainnya dinyatakan rusah parah terdampak dari kebakaran tersebut.

Rahmad Fadli menuturkan, belum diketahui apa penyebab dari kebakaran tersebut, namun dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat kompor Gas Elpiji dari salah satu rumah yang ikut terbakar.

“Warga yang menjadi korban kebakaran saat ini sudah mengungsi di rumah tetangga dan sanak saudara masing-masing, kita juga sudah membuka dapur umum,” kata Camat Sultan Daulat Rahmad Fadli.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kata Rahmad Fadli, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Saat ini, warga Desa Sigrun korban kebakaran yang sedang mengungsi sangat membutuhkan sandang, pangan dan papan serta kebutuhan sehari-hari. [Satria Tumangger]

Related posts