27.8 C
Banda Aceh

Abu Ulee Titi Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Tgk Diblang

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

BANDA ACEH (KANALACEH.COM) – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Tgk Diblang Gampong Mulia Kota Banda Aceh yang di tepung tawari oleh Abu H Athaillah Ishak Al Amiry (Abu Ulee Titi ) Rabu (02/09/2020) dilanjutkan oleh Walikota Banda Aceh diwakili Staf Ahli bidang keistimewaan, Kemasyarakatan dan SDM keagamaan Fadhil, S.Sos.,MM

Peletakan batu pertama juga dihadiri oleh Kadis Syari’at Islam Kota Banda Aceh, Tgk H Alidar, Wakil MPU Kota Banda Aceh Tgk H Tu Bulqaini Tanjongan, Tgk H. Syibral Malasyi, HUDA Kota Banda Aceh yg diwakili oleh Sekjen HUDA Tgk. Muhammad Yasir, SHI.,MA.

Juga turut hadir Ketua TASTAFI Kota Banda Aceh Abi Umar Rafsan Jani. Lc.MA, Tgk Zainuddin Ubit Ketua FPI Kota Banda Aceh, dan Tokoh Ulama kota banda aceh lainnya.

- Advertisement -

Adapun pesan Bapak Walikota dalam acara tsb antara lain dalam menjalankan Amalan Ibadah di masjid ini pemerintah mengaharapkan kpd panitia masjid untuk menjaga kea’rifan lokal jaga kekompakan hindari perpecahan,

Tokoh Ulama juga berpesan hendaknya panitia mengambil sikap tegas dari awal dlm menjalankan aktifitas di masjid ini nanti ikuti SE gubernur Aceh, dalam beribadah di aceh wajib mengikuti Mazhab syafi’i Iktikat Ahlusunah waljama’ah Imam Asy’ari dan Imam Mansur Al Maturidi dlm ilmu Tasawuf Imam Al Gazali dan Imam Juned Al Baqdadi, panitia sangat berterimakasih atas semua pihak yg telah mendukung menyukseskan acara ini terutama kepada Ulama dan Umara juga para donatur.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img