Secara Aklamasi, Dulmusrid Terpilih Kembali Sebagai Ketua Golkar Aceh Singkil

Secara Aklamasi, Dulmusrid Terpilih Kembali Sebagai Ketua Golkar Aceh Singkil
--Ads--
loading...

Singkil (KANALACEH.COM)Dulmusrid terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Aceh Singkil periode 2020-2025 lewat Musda ke-5 di Gedung Serbaguna Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (05/9).

Ini merupakan kali kedua Dulmusrid menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Singkil sejak 2017.

“Ini merupakan amanah dari para kader dan simpatisan untuk kembali memegang tanggung jawab sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Singkil,” ungkap Dulmusrid saat memberikan sambutan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar.

Ads

Dirinya meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk bersatu, bersama membangun Aceh Singkil bersama Partai Golkar.

“Ini menjadi tugas berat bagi saya. Namun jika dikerjakan bersama penuh keikhlasan menjadi ringan, untuk itu saya mohon dukungan dan doanya,”

Terpilihnya Dulmusrid, sudah diprediksi sebelumnya. Mengingat saat pembukaan Musda, Ketua Panitia Steering Commite Budi Hendrawan berujar, sejak dibuka pendaftaran tanggal 3 September hingga dibukanya Musda baru satu orang yang mengambil formulir pendaftaran.

“Pendaftaran dimulai sejak tanggal 3 September 2020 hingga hari ini, sesuai dengan formulir yang diserahkan, nanti pada Paripurna III kemungkinan nama calon ketua sudah nampak,” ujarnya.

Disinggung apakah calon ketua DPD Golkar dipilih secara aklamasi, Budi menjelaskan bahwa apa yang nantinya terjadi itu adalah dinamika Musyawarah daerah.

“Memang yang ngambil formulir baru satu orang, apakah itu saja atau ada yang lainnya, kita lihat saja nanti,” ungkap Sekretaris Partai Golkar Aceh Singkil tersebut. (Khadafi)

Ads