Tokoh Perintis Pembangunan Subulussalam Dapat Cincin Emas dari Plt Gubernur

(Kanal Aceh/Satria Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemerintah kota Subulussalam menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila (PHKP) 1 Oktober 2020, di Halaman Depan kantor Wali kota setempat. Kamis (1/10).

Wali Kota Subulussalam Affan Bintang mengatakan, upacara tersebut tidak seperti tahun sebelumnya, upacara peringatan hari kesaktian Pancasila tahun 2020 ini tidak banyak peserta yang dihadirkan, mengingat saat ini sedang Pandemi Covid-19.

“Situasi Covid-19 belum berakhir, tatap kita jaga kesehatan, sering mencuci tangan, jaga jarak dan jika keluar rumah tetap memakai masker,” kata Walkot Bintang.

Ads

Dalam upacara tersebut, tokoh pemekaran sekaligus tokoh perintis pembangunan Kota Subulussalam Asmauddin, mendapat ‘Bungong Jaro’ atau cinderamata berupa cincin emas seberat 5 gram dari Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, yang diserahkan oleh wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang.

Penyerahan cinderamata itu disaksikan oleh Wakil Wali Kota Subulussalam Salmaza, Kapolres, Dandim 0118, Ketua dan wakil TP PKK, unsur Forkopimda, sejumlah Anggota DPRK, seluruh SKPK, para camat dan peserta upacara. [Satria Tumangger]

Ads