28.7 C
Banda Aceh

Khalidin terpilih sebagai Ketua Umum HMI FKIP Unsyiah

Headline

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Khalidin terpilih sebagai Ketua Umum atau formatur Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, pada Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke 34 di Kantor MW KAHMI Aceh pada hari Sabtu (21/11/20).

Rapat yang dibuka pada Sabtu pagi tersebut berjalan lancar dan penuh antusias hingga selesai.

“Kegiatan RAK ini dilakukan sebagai regenerasi kepemimpinan untuk melanjutkan roda organisasi. Kegiatan RAK ini juga merupakan amanah konstitusi HMI yang harus diamalkan oleh setiap kader HMi,” pugkas Ketua Panitia Pelaksana, Wira Y. Pelas

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anggota tersebut mengangkat tema “revitalisasi nilai-nilai insan cita guna menjawab tantangan zaman”. Fadhlul Fatahillah, Ketua Umum demisioner mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu selama kepemimpinannya.

“Ribuan terimakasih saya ucapkan khususnya kepada seluruh  pengurus yang telah bekerja keras selama satu periode, senior, dan juga alumni yang telah membantu selama ini,” kata Fadhlul.

Alul, sapaan akrabnya, juga berharap agar pengurus kedepan dapat menjalankan amanah konstitusi dengan baik.

Sementara itu, Ketua Umum, Khalidin berharap semoga pandemi yang tengah terjadi agar segera selesai sehingga HMI Komisariat FKIP Unsyiah, dapat lebih maksimal dalam menjalankan amanah organisasi.

Disamping itu, ia juga berharap arahan dan bimbingan dari para senior dan alumni untuk dapat meuwujudkan amanah tersebut. “Saya berharap arahan, bimbingan, dan dukungan dari para senior dan alumni dalam menjalankan amanah organisasi besar ini”, kata Khalidin yang juga merupakan mahasiswa Bahasa Inggris FKIP Unsyiah. [ra]

Berita Terkait

Trending

Berita Terbaru