Mawardi Ali Pimpin DPW PAN Aceh

Larang Valentine, Bupati Mawardi: Kalau mau pacaran silahkan habis nikah
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali. (Foto /Dani Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mawardi Ali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh untuk periode 2020-2025.

Penetapan terpilihnya Mawardi Ali yang ditetapkan di DPP PAN di Jakarta, Senin (23/11) siang.

Penetapan ini di umumkan oleh Muntaz Raiz selaku ketua POK DPP Pan mewakili Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang mengharapkan kepada Ir Mawardi Ali agar menjalankan kepercayaan ini untuk kemajuan partai, serta segera melaksanakan konsilidasi partai sehingga dapat berkarya dalam membangun daerah dan negara Indonesia tercinta.

Mawardi Ali yang saat ini juga sebagai Bupati Aceh Besar mengharapkan kepada seluruh keluarga besar PAN Aceh untuk bersama-sama memajukan partai dan ikut memberikan andil positif dalam pembangunan di Provinsi Aceh.

“Jabatan yang dipercayakan kepada saya sebagai Ketua Umum DPW PAN Aceh ini merupakan amanah. Oleh karena itu, saya selalu mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh pengurus dan keluarga besar PAN Aceh,” ungkapnya.

Pada konferensi pers penetapan ini juga di tetapkan Sekjen DPW PAN T Hasbullah dan Bendahara Irpanusir Rasman. Selain di hadiri oleh petinggi DPP PAN juga para tokoh PAN Aceh diantaranya Farhan Hamid, Azwar Abubakar, Nazaruddin Dekgam dan juga Sulaiman Ali.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesuai dengan Muswil V DPW PAN Aceh pada 2 September 2020 lalu, Ketua Umum DPP PAN Dr Zulkifli Hasan telah menetapkan empat orang formatur.

Keempat tim formatur itu adalah Mawardi Ali, H Nazaruddin, T Hasbullah, dan Irpannusir. Mereka ditugaskan bermusyawarah untuk menentukan Ketua DPW PAN Aceh hingga menyusun kepengurusan baru untuk periode lima tahun mendatang. [Randi/ril]

Related posts