Bang Praak Keluarkan Single Lagu Terbaru Berjudul ‘Dua Boh Dapu’

Bang Praak Keluarkan Single Lagu Terbaru Berjudul ‘Dua Boh Dapu’

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Lama vakum dan berkarya di dunia musik, M Insya kembali muncul dengan single terbaru berjudul ‘Dua Boh Dapu ’. Kehadiran kembali penyanyi komedi Aceh di dunia tarik suara ini seolah melepas kerinduan penggemarnya.

“Single ini seumpama pengobat rindu bagi para pendengar lagu-lagu Bang Praak yang lama tidak muncul selama pandemik Covid-19 ini,” kata Abizean Bereh selaku produsen dalam keterangannya, Rabu (23/12/2020).

Ia mengatakan, lagu ‘Dua Boh Dapu’ diciptakan oleh Om Samsoel Batee. Liriknya mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki dua istri, namun tak sanggup menafkahi maupun memberikan kehidupan layak kepada keduanya.

Dalam single lagu yang diproduksi oleh Berlian Production House dan sudah dipublikasikan pada chanel YouTube Bereh Studio, M Insya menggandeng penyanyi wanita Aceh berduet, yakni Cut Fahra Putri.

“Semoga dengan kehadiran lagu ini, Bang Praak kembali eksis untuk mengobati kerinduan penggemarnya dan terhibur semuanya,” harap Abizean.

Di khasanah blantika musik Aceh, Bang Praak terkenal bersama The Praak Band. Mereka memiliki ciri khas tersendiri mulai dari debut album, genre musik, performa di panggung, serta karakter vocal yang berbeda dengan lainnya. Hal inilah yang membuat grup band tersebut mudah diterima dan dicintai oleh pecinta musik di Tanah Rencong

Selain vocalis The Praak Band, Bang Praak juga seorang MC kocak, broadcaster, dan jago akting di berbagai film komedi Aceh. Salah satunya Film ‘’Ajarkan Aku Aceh”.

Related posts