Subulussalam Dicanangkan Jadi Kota Layak Anak

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) menggelar deklarasi dan sosialisasi lercepatan pengembangan kota layak anak (KLA) serta penguatan mitra dan gugus tugas kota layak anak Subulussalam.

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengatakan, dengan lahirnya kebijakan kota layak anak diharapakan dapat menciptakan keluarga yang sayang anak dan memastikan anak-anak Subulussalam tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Program menjadikan kota layak anak ini merupakan tugas besar yang harus kita dukung, semua pihak baik pemerintah maupun swasta serta seluruh masyarakat harus mendukung program ini sesuai tupoksinya, karena anak tidak bisa dipisahkan dari keberlangsungan hidup sebuah bangsa,” kata Affan Bintang, Rabu (23/12).

Ia juga menyerahkan SK tim gugus tugas percepatan pengembangan kota layak anak kepada Kadis P3KB Nurul Akmal dan Kepala Bappeda Zulkifli.

Turut dilakukan juga penandatanganan komitmen bersama pengembangan kota layak anak Kota Subulussalam oleh wali kota, forkopimda, para kepala SKPK dan peserta yang hadir.

Related posts