Ahmad Hariono Jabat Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Aceh Singkil Periode 2020-2023

Musyawarah Cabang Pertama HIPMI Aceh Singkil

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Aceh Singkil resmi dibentuk.

Tak menunggu lama, Musyawarah Cabang (Muscab) pertama HIPMI langsung digelar guna menentukan kepengurusan.

Muscab pertama HIPMI Aceh Singkil digelar di obyek wisata Pulau Banyak pada Sabtu (26/12/2020).

Lewat musyawarah mufakat, Muscab pertama HIPMI melahirkan Ahmad Hariono sebagai ketua, Heriski Kurniawan sebagai wakil ketua dan Sahat Sarimatua sebagai sekretaris untuk periode 2020 – 2023.

Selaku Ketua, Hariono menyampaikan, langkah awalnya untuk berinvestasi pada sektor pariwisata di Aceh Singkil.

“Langkah awal yang akan HIPMI Aceh Singkil lakukan adalah HIPMI Aceh Singkil akan berinvestasi di Pulau Banyak Aceh Singkil,”

“Hadirnya HIPMI di Aceh Singkil adalah bentuk semangat dari anak muda pelaku usaha di Aceh Singkil untuk berperan ikut serta menjadi energi baru memajukan ekonomi Aceh Singkil,” ungkapnya.

Bupati Aceh Singkil saat membuka Muscab menyebut, akan menyambut baik langkah konkret HIPMI Aceh Singkil untuk berinvestasi di Pulau Banyak.

“Pemerintah Daerah Aceh Singkil tentunya sangat menyambut baik langkah awal HIPMI Aceh Singkil untuk berinvestasi dalam sektor pariwisata khususnya di Pulau Banyak yang merupakan salah satu potensi destinasi wisata yang berada di Aceh Singkil,” ungkapnya.

HIPMI merupakan salah satu perkumpulan dari para pengusaha muda di Indonesia dalam memajukan sektor perekonomian nasional. (Khdafi)

Related posts