Perawat RSUTP Abdya Ditemukan Bersimbah Darah

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Seorang perawat Rumah Sakit Teuku Peukan (RSUTP) Abdya ditemukan bersimbah darah dengan kondisi tangan terputus.

Korban bernama Anna Mutia, merupakan warga Gampong Alue Pisang, Kecamatan Kuala Bate. Senin (28/12)

Peristiwa ini terjadi menjelang siang tepatnya didesa Ujong Padang, Susoh.
Menurut warga setempat, korban bersama temannya hendak pulang kerumahnya.

” Kami sempat mendengar korban berteriak, saat kami lihat korban sudah tergeletak dijalan”. Kata Sulastri warga setempat

Sementara itu Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution, SIK melalui Kasat Reskrim Abdya, AKP Erjan Dasmi mengatakan, informasi sementara, tangan kanan korban putus total disebabkan karena kecelakaan tunggal.

“Tangan kanan korban putus karena mengalami laka lantas tunggal. Tapi sedang mendalami motif yang sebenarnya, apakah benar kecelakaan atau ada motif pembegalan,” kata Erjan.

Sementara Direktur RSUTP Abdya, dr. Ismail Muhammad membenarkan jika korban atas nama Anna Mutia merupakan perawat di rumah sakit RSUTP Abdya.

“Dia (korban) benar perawat di RSUTP Abdya, semalam dia piket dan pagi lepas dinas, saat pulang dari rumah sakit kita mendapatkan kabar musibah itu.” ujarnya seraya mengatakan saat ini korban sedang dirujuk ke rumah sakit di Banda Aceh.

Burni Telong Festival

Related posts