26.6 C
Banda Aceh

Ada ASN Subulussalam Tak Masuk Kantor, Salmaza Perintahkan Kepala SKPK Beri Sanksi

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Hari pertama masuk kantor Tahun 2021, Wakil Wali Kota Subulussalam Salmaza melakukan sidak ke sejumlah kantor SKPK, Senin (4/1)

Sejumlah SKPK yang disidak diantaranya, Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Badan Pengelolaan keuangan Daerah (BPKD), Bappeda, dinas kesehatan, dinas pertanian dan peternakan, dinas kebersihan (DLHK), Dinas PU, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong (DPMK) dan Inspektorat.

Dalam sidak tersebut, Salmaza didampingi para asisten, kepala Inspektorat Sarifuddin, Kepala BKPSDM Joni Arizal, Kabag Rano dan staf ahli menemukan sejumlah kepala dinas, ASN dan tenaga honorer yang tidak masuk kantor.

- Advertisement -

Salmaza bilang, sidak yang dilakukan adalah untuk memastikan kehadiran, kedisiplinan dan memastikan keberadaan para ASN dan honorer agar tetap berada di dalam daerah, karena kata Salmaza, situasi Covid-19 belum berakhir, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ASN dilarang bepergian ke luar kota.

Pihaknya juga ingin memastikan bahwa pelayanan SKPK kepada masyarakat tetap harus dilakukan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai ASN kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena kita adalah abdi Negara dan abdi Masyarakat,” kata Salmaza.

Salmaza juga mengapresiasi para ASN dan honorer yang disiplin dalam menjalankan tugas negara. Sementara yang tidak hadir, Salmaza memerintahkan kepada para kepala SKPK masing-masing untuk memberikan sangksinya.

“Saya mengapresiasi saudara-saudara yang tetap disiplin dalam kehadiran, bagi ASN dan honorer yang tidak hadir hari ini, saya serahkan kepada masing-masing kepala SKPK untuk memberikan sangsinya, saya tunggu laporannya segera,” kata Salmaza.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img