7 Kepala Kampong di Subulussalam Dilantik

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang melantik dan mengambil sumpah 7 Penjabat (Pj) Kepala Kampong di aula serbaguna Pendopo setempat, Kamis (7/1).

Pelantikan tersebut dilaksanakan sesuai dengan keputusan Wali Kota Subulussalam Nomor 188.45/ 505 s/d 511/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Kepala Kampong dalam wilayah kota Subulussalam yang dibacakan oleh Kabag Tata praja dan Pemerintahan Khainuddin.

7 Penjabat Kepala Kampong yang dilantik yakni dalam Kecamatan Longkib Kampong Darul Aman dijabat oleh Daniel Siregar, Kepala Kampong Sepang dijabat oleh Kayaruddin, Kepala Kampong Sikerabang dijabat oleh Hariyanto.

Selanjutnya, dalam Kecamatan Penanggalan yakni Kepala Kampong Penuntungan dijabat oleh Syahrial Munte, kepala Kampong Jontor dijabat oleh Asri Tinambunan.

Selanjutnya, dalam kecamatan Rundeng yakni Kepala Kampong Muara Batu-batu dijabat oleh Samiun dan dalam Kecamatan Sultan Daulat yakni Kepala Kampong Singgersing dijabat oleh Nasiruddin.

Setelah melantik 7 Penjabat Kepala Kampong tersebut, Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengatakan agar tetap berkoordinasi dengan baik bersama pihak pemerintah kota, kecamatan maupun TNI POLRI.

“Penjabat kepala Kampong agar senantiasa menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan sekali-kali menyalahgunakan jabatan, tunjukkan kinerja terbaik, khususnya soal pelayanan kepada masyarakat, hindari pembicaraan yang tidak penting, ciptakan kerukunan, keamanan dan kenyamanan Kampong masing-masing,” kata Affan Bintang.

Ia juga mengajak semua pihak agar bersinergi bersama pemerintah demi tujuan kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah kota Subulussalam.

Related posts