27.8 C
Banda Aceh

Ulama Kharismatik Aceh Harap Kapolri Baru Mampu Ciptakan Rasa Aman dan Berkeadilan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ulama kharismatik Aceh Teungku Nuruzzahri Yahya atau yang akrab disapa Waled Nu, menaruh harapan besar ke Listyo Sigit Prabowo yang dilantik jadi jadi Kapolri.

Waled Nu mengatakan, pengangkatan Komjen Listyo Sigit dinilai sudah tepat. Ia berharap Kapolri baru ini mampu menciptakan rasa aman dan damai.

Kemudian ia juga berharap agar Polri ke depan semakin prediktif dan berkeadilan.

- Advertisement -

“Selamat atas pelantikan Komjen Pol Lystio Sigit Prabowo semoga Polri ke depan semakin prediktif, responsibilitas, transparan dan berkeadilan,” kata Waled Nu, Rabu (27/1).

Ulama Kharismatik Aceh lainnya, Tgk H Muhammad Amin atau yang akrab disapa Abu Tumin mendukung penuh Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri.

Abu Tumin mengatakan, dengan dilantiknya Listyo jadi Kapolri diharapkan mampu membawa suasana Aceh tetap aman dan damai.

“Saya Abu Tumin, mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo semoga dapat membawa suasana Aceh tetap aman dan damai,” kata Abu Tumin.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Pria di Aceh Utara Mengamuk Tembak dan Aniaya IRT, Lalu Kabur

Aceh Utara (KANALACEH.COM) - Seorang pria di Gampong Alue Lhok Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara mengamuk dan menembak seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama...

Jampidsus Dapat Mandat Mahfud Untuk Usut Dana Otsus Aceh

Jakarta (KANALACEH.COM) - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), Ali Mukartono mengatakan aparat penegak hukum di Indonesia akan mulai mendalami penggunaan dana otonomi khusus...

10 cara menghilangkan rasa malu

(KANALACEH.COM) - Rasa malu biasa muncul ketika kita berada di lingkungan yang baru atau ketika kita sedang berada di keramaian. Sebenarnya rasa pemalu adalah...

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

Berita Terbaru