Walkot Lantik 130 pejabat Eselon di Lingkungan Pemko Sabang

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang Nazaruddin melantik 130 aparatur sipil negara (ASN) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan kepala UPTD Puskesmas Pria Laot di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Nazaruddin menyampaikan selamat atas pelantikan 130 pejabat baru itu dan turut berterima kasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja menyukseskan program-program dari visi misi wali kota dan wakil wali kota Sabang.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik dan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja dengan sangat baik dalam menyukseskan seluruh program-program,” katanya dalam keterangan yang diterima di Banda Aceh, Kamis (28/1).

Dia mengatakan penempatan para pejabat itu sudah melalui pencermatan yang mendalam oleh Badan pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Mutasi merupakan hal yang biasa, karena penyegaran dalam suatu organisasi pemerintahan sangat diperlukan sebagai bahan evaluasi.

“Pergantian jabatan ini adalah hal yang wajar, karena penyegaran sangat diperlukan sebagai bahan evaluasi. Apapun jabatannya kita tetap harus bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah diamanahkan,” katanya.

Wali kota juga mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melakukan pengabdian yang terbaik bagi Kota Sabang dan bersama menjalankan percepatan pembangunan serta peningkatan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kepada seluruh ASN yang baru dilantik diharapkan dapat saling bekerjasama dan memberi masukan demi membangun dan memajukan Kota Sabang yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya, berharap.

Related posts