26.6 C
Banda Aceh

Kampus STIT-HAFAS Wisuda Perdana, Walkot Bintang Janjikan Pekerjaan Bagi Peraih Cumlaude

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Sebanyak 39 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT-HAFAS) Kota Subulussalam diwisuda di halaman kampus tersebut, Sabtu (13/2).

39 wisudawan itu diantaranya 19 orang merupakan lulusan Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 20 orang lulusan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dua diantaranya merupakan lulusan Cumlaude yakni Siti Fatimah dan Siti Rahmah.

Ketua panitia pelaksana wisuda kampus STIT-HAFAS Subulussalam Rahmawati mengatakan, pelaksanaan wisuda perdana kampus itu sengaja dilakukan dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana agar masyarakat dapat mengetahui alamat kampus STIT-HAFAS.

- Advertisement -

Baca: STIT-HAFAZ Subulussam Gelar Sidang Munaqosah Skripsi Angkatan Pertama

“Hari ini adalah awal kehidupan nyata, tetaplah berbakti kepada orang tua dan tetaplah jadikan Allah SWT sebagai tumpuan harapan atas segala harapan dan cita-cita,” kata Rahmawati.

Sementara itu, Rektor kampus STIT-HAFAS, Musriaparto menceritakan disiplin ilmu yang diterapkan di kampus tersebut. Musriaparto juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Subulussalam dibawah pimpinan Bintang Salmaza atas dukungan dan perhatiannya terhadap kampus STIT-HAFAS.

Baca: Musriaparto Dilantik Jadi Rektor STIT-HAFAS Subulussalam

“Keberhasilan kalian hari ini tak terlepas dari peran penting orang tua, untuk itu berbakti lah kepada mereka, sungkem lah dan ucapkan terimakasih,” kata Musriaparto.

Affan Alfian Bintang mengatakan dalam masa kepemimpinannya bersama Salmaza akan terus mendukung program kampus STIT-HAFAS dalam membentuk kader intelektual terbaik Subulussalam.

Baca: Isi Kuliah Umum, Salmaza Bertekad Ubah STIT Hafaz Jadi Universitas

“Pengadaan tanah untuk pembangunan gedung STIT-HAFAS akan kita upayakan, untuk mahasiswa lulusan Cumlaude akan kita prioritaskan menjadi guru kontrak di Dinas Pendidikan Kota Subulussalam,” kata Affan Alfian Bintang.

Ketua Kopertis wilayah 5 Aceh Warul Walidain yang juga hadir dalam acara itu mengatakan, akan terus mendukung kampus STIT-HAFAS Subulussalam untuk terus meningkatkan status menjadi Institut hingga Universitas.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img