26.5 C
Banda Aceh

Pemkot Subulussalam Siapkan Lahan Untuk Bangun Gedung Kampus STIT-HAFAS

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Subulussalam di bawah pimpinan Wali Kota Affan Alfian Bintang dan Wakilnya Salmaza menyatakan siap mendukung pengembangan kampus STIT-HAFAS Subulussalam.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Affan Alfian Bintang pada saat menghadiri acara upacara wisuda perdana Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT-HAFAS), Sabtu pagi (13/2).

Diketahui masih banyak kekurangan sarana dan prasarana serta bangunan kampus STIT-HAFAS Subulussalam yang saat ini digunakan, juga masih berstatus pinjam pakai.

- Advertisement -

“Selama kepemimpinan kami Bintang-Salmaza, kami akan mengupayakan pengadaan tanah serta pembangunan gedung dan akan mendukung program pengembangan STIT-HAFAS kota Subulussalam menjadi universitas,” kata Affan Alfian Bintang.

Ia juga berpesan kepada para mahasiswa yang diwisuda agar menjadi panutan yang bisa membanggakan orang tua, masyarakat, serta tetap menjaga nama baik kampus STIT-HAFAS dan mentransfer ilmu yang telah didapat untuk kemajuan daerah dan pembangunan kota Subulussalam.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img