26.5 C
Banda Aceh

Affan Alfian Bintang Kembali Pimpin Hanura Subulussalam

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Affan Alfian Bintang secara aklamasi kembali terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Subulussalam untuk masa bakti periode 2020 – 2025.

Affan Alfian Bintang yang juga merupakan wali kota itu kembali terpilih sebagai ketua DPC Partai Hanura dalam musyawarah cabang (muscab) III yang digelar di Hotel Hermes One, Minggu (7/3).

Ia terpilih untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya sudah dua kali memimpin partai Hanura yakni periode 2010-2015 dan 2015 – 2020.

- Advertisement -

Ketua Panitia Muscab III Partai Hanura kota Subulussalam Buser Ujung, saat ditanyai wartawan mengatakan seharusnya muscab diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2020, namun kata dia, karena masa Pandemi Covid-19, sehingga terpaksa diundur sampai hari ini.

Affan Bintang mengatakan tetap akan mempertahankan capaian Partai Hanura Subulussam sebagai pemenang pemilu 2019 dan Pilkada 2018 di kota Subulussalam.

Seperti diketahui, Partai Hanura merupakan partai pemenang pemilu 2019 dan berhasil menguasai satu fraksi penuh dan berhasil menduduki Ketua DPRK Subulussalam.

Selain itu, pada kontestasi pilkada kota Subulussalam tahun 2018, Partai Hanura bersama partai pengusung lainnya juga berhasil memenangkan pasangan Bintang Salmaza.

“Saya mengharapkan kepada semua partai dan semua elemen yang ada di kota Subulussalam agar dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk pembangunan kota Subulussalam menuju kota yang lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” kata Affan Alfian Bintang.

Ketua DPD Partai Hanura Aceh Ibnu Rusdi dalam sambutannya yang diwakili oleh sekretarisnya mengatakan, pihaknya sangat terharu sekaligus bangga dengan DPC Partai Hanura kota Subulussalam atas capaian yang diperoleh yakni menjadi pemenang pemilu dan pilkada.

Ia juga menceritakan tentang capaian partai Hanura di seluruh Aceh yang sudah masuk kategori pemenang dan partai paling dicintai masyarakat masuk dalam urutan ke tiga.

“Kekompakan dan kebersamaan serta transparansi yang tetap terjaga di dalam tubuh partai Hanura sehingga membuahkan hasil kemenangan pilkada maupun pemilu khususnya di kota Subulussalam,” kata Salmaza

Salmaza juga berharap kepada semua pihak agar tetap bersinergi dan bekerja sama bersama pemerintah kota Subulussalam untuk membangun kota Subulussalam dan mensejahterakan rakyat.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img