27.1 C
Banda Aceh

Satlantas Polres Subulussalam Imbau Warga Patuhi Lalu Lintas

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subulussalam AKP Akhir Harsa mengimbau agar warga kota Subulussalam mematuhi peraturan lalu lintas.

Imbauan itu disampaika AKP Akhir Harsa karena kata dia, masih banyak warga yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya. Seperti tidak memakai helm dan masih banyak pengendara sepeda motor yang memakai knalpot racing.

“Ini demi keselamatan kita saat berkendara, patuhilah rambu-rambu lalu lintas, pakailah helm, lengkapi surat-surat kendaraan, jangan pakai knalpot racing yang buat bising, apalagi sudah jelang bulan Ramadhan, marilah kita jaga kenyamanan bersama,” Kata AKP Akhir Harsa saat ditemui reporter kanalaceh.com di raung kerjanya. Kamis (1/4).

- Advertisement -

Ia juga menceritakan beberapa kasus kecelakaan yang berakibat fatal, seperti luka di bagian kepala, geger otak, cacat permanen hingga meninggal dunia akibat tidak memakai helm saat berkendara.

Selain itu, Kasat Lantas Akhir Harsa juga mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, kepada warga kota Subulussalam diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetap memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan demi kesehatan bersama.

“Sayangilah diri sendiri, kita sehat, ikuti protokol kesehatan, kita selamat berkendara, patuhilah rambu-rambu lalu lintas,” tutup AKP Akhir Harsa.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img