27.1 C
Banda Aceh

Sosok Sertu Faisal Babinsa Murah Hati dan Dekat Dengan Masyarakat

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sosok Sertu Faisal Rizal babinsa Posramil kecamatan Setia, Aceh Barat Daya (Abdya) ternyata sudah dikenal kalangan masyarakat murah hati. Faisal
sering menemui masyarakat yang kesusahan. Bahkan langsung memberikan bantuan tanpa melihat siapa orang itu.

Untuk itu babinsa selalu bersinergi dalam melakukan pendampingan guna mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

Faisal Rizal mengatakan, pendampingan dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan.

- Advertisement -

“Bagi petani yang mempunyai hamparan sawah yang luas, memotong padi menggunakan alsintan modern adalah pilihan, tetapi memotong padi dengan cara manual juga adalah keputusan yang baik, seperti yang kami lakukan saat ini, sambil memotong padi kami bisa mengobrol dan bersenda,” ucapnya

Menurutnya, memanen padi menggunakan alsintan modern atau manual itu tidak jadi soal, yang penting keberhasilan para petani merupakan kebanggaan dan penghargaan yang tidak ternilai.

“Kami akan terus melakukan pendampingan kepada para petani seperti yang di perintahkan oleh Pimpinan kepada kami, sehingga apa yang menjadi program pemerintah bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img