27.3 C
Banda Aceh

Sekdes Gampong Pasar Blangpidie di Tangkap Satresnarkoba

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) berhasil menangkap seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Gampong Pasar Blangpidie, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berinisial A.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kasat Narkoba Iptu Hengky Harianto mengatakan, pelaku ditangkap sepekan kebelakang di Gampong Guhang, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat.

“Benar bang, seorang Sekdes gampong tersebut kita amankan, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya , Jum’at (23/4).

- Advertisement -

Sejauh ini, kata dia, pihaknya belum bisa menjelaskan terkait kronologi penangkapan pelaku. Namun, menurut Hengky, dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) jenis sabu seberat 0, 16 gram.

“Biar tidak salah-salah minta waktu dulu bang untuk kami rilis data lengkapnya, tapi yang pastinya benar seorang Sekdes sudah kita tangkap, dan mengenai BB nya tadi kalau tidak salah saya seberat 0,16 gram, tapi biar jelasnya akan kita bagikan rilis yang benar, mohon waktunya bang,” pungkasnya.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru