32 Personil Kodim Abdya di Tes Urine

Blangpidie (Kanalaceh.com) – Sebanyak 32 personil kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) dites urine guna mewujudkan personil yang bersih dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obat terlarang. Senin (31/5)

Hal ini merupakan program kerja semester I dari komando atas melalui  staf Intel kodim 0110/Abdya. Tujuan kegiatan dan sosialisasi ini dilakukan guna mengantisipasi dan potensi penyalahgunaan narkoba.

Dandim 0110 /Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo melalui PLh Pasi Log Lettu Inf edi mailiswar, menyebutkan, ini merupakan program satuan yang harus dilaksanakan dalam mencegah penyalahgunaan narkoba khusis di jajaran satuan Kodim 0110 /Abdya.

” Seluruh prajurit Kodim Abdya saya ingatkan jangan pernah sekali-kali mencoba dengan yang namanya Narkoba atau sejenisnya, jauhi segera dan apabila ada anggota yang terindikasi memakai narkoba akan  mendapat tindakan tegas”. Katanya

Dirinya mengatakan prajurit Kodim harus tahu mana bentuk dan macam narkoba sehingga sedini mungkin dapat menjauhi dan menghindari penggunaan dalam kehidupan dan keluarga.

” Narkoba merupakan suatu hal yang sangat dilarang dilingkungan dan intruksi dari pimpinan serta komando atas. Sehingga, sebutnya, apabila ada prajurit TNI yang terlibat dengan narkoba akan mendapat sanksi hukum yang tegas. Maka dari itu hindari diri dan keluarga dari yang namanya Narkoba”.

Related posts