Sambut HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Abdya Donor Darah

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Polres Abdya gelar kegiatan donor darah yang di ikuti oleh Personel Polres Abdya dan Bhayangkari cabang Abdya serta personil kodim 0110 bertempat di Aula Mapolres Abdya. Selasa (29/06)

Donor darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, hasil kerjasama dengan UTD RSU Teungku Peukan bertempat di Aula Mapolres Abdya.

Dalam kegiatan donor darah tersebut Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution. SIK ikut serta mendonorkan darahnya, proses pengambilan darah di bantu oleh petugas medis UTD RSU Teungku Peukan dan juga Personel Urkes Polres Abdya dan ikuti oleh Personel serta ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari cabang Abdya.

” Dari kegiatan ini berhasil kita kumpulkan sebanyak 15 kantong darah dan nantinya kita serahkan kepada pihak UTD RSU Teuku Peukan”. Sebutnya

Selain itu nantinya darah yang diperoleh diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Abdya yang membutuhkan. Polres Abdya terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan donor darah, personel yang kondisi kesehatannya bagus, di wajibkan ikut mendonorkan darah”.

Related posts