Danlanal Simeulue Semangati putra-putri Abdya sebelum seleksi

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Komandan Lanal Simeulue, Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi memberikan arahan dan motivasi kepada pemuda-pemudi Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang akan mengikuti seleksi calon prajurit TNI Angkatan Laut penerimaan 2021.

“Saya berharap kepada putra-putri Abdya untuk menyiapkan diri secara maksimal dalam mengikuti seleksi tahap demi tahap yang akan dijalani nantinya,” kata Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi di Blangpidie, Jumat (23/07).

Danlanal Simeulue Letkol Laut Ahmad Fahribi menyampaikan hal tersebut dihadapan  putra-putri calon peserta seleksi Bintara TNI AL 2021 dihalaman Pos pengamat TNI AL di Kecamatan Susoh.

Putra-putri Abdya yang merupakan calon peserta seleksi Bintara TNI AL dari berbagai Kecamatan di daerah itu merasa sangat bersemangat dengan adanya motivasi yang diberikan Danlanal Simeulue tersebut

Dirinya mengharapkan agar putra-puri Abdya nantinya dapat bersaing secara positif, jaga kesehatan dan siapkan fisik maupun mental dengan optimal, sehingga mendapat hasil yang maksimal.

“Dalam pelaksanaan seleksi Bintara TNI AL pada Agustus 2021 nantinya tidak dipungut biaya apapun. Jika ada yang menawarkan jasa untuk meluluskan peserta, segera laporkan pada saya ataupun panitia,” tegas Ahmad Fahribi

Ia juga berharap selama tes seleksi berjalan peserta putra dan putri Abdya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Disamping dapat menjaga diri sendiri juga menyelamatkan peserta lain dari COVID-19.

“ Pemuda-pemudi ini sudah sebulan mereka mempersiapkan diri. Tiap hari mereka berlatih di Posmat TNI AL dengan harapan bisa melewati proses seleksi Bintara nanti,”ungkap Danposmat TNI AL Abdya Letda Laut (P) Agus Bekti.

Related posts