Update Covid-19 Aceh Singkil: Sembuh 4 Orang, Meninggal Dunia Seorang

  • Whatsapp
Ilustrasi, Corona Virus Diseases 19 (Covid-19). (foto:pikiranrakyat)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Jumlah sembuh dari Covid-19 bertambah 4 kasus pada Jumat, 20 Agustus 2021. <span;>Dengan penambahan ini, total sembuh di Aceh Singkil yang tercatat 492 orang.

Kemudian pasien meninggal dunia sebanyak 1 orang, sehingga total yang meninggal dunia menjadi 26 orang.

Anggota Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil Mohd Ichsan mengkonfirmasi penambahan sembuh melalui data Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten yang dirilis pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Penambahan Kasus sembuh ini terkonfirmasi masing-masing 3 orang dari Kecamatan Singkil Utara dan seorang dari Kecamatan Simpang Kanan. Sementara seorang pasien yang meninggal dunia berasal dari Kecamatan Gunung Meriah.

Sementara terdapat seorang penambahan kasus positif Covid-19 berasal dari Kecamatan Gunung Meriah, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Yuliddin Away Tapak Tuan, Aceh Selatan.

Sementara itu, total kasus sejak tahun lalu sebanyak 582 orang, 9 dirawat dirumah sakit dan 58 sedang menjalani isolasi mandiri.

Mengingat penularan Covid-19 masih terus terjadi, masyarakat dihimbau agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengikuti vaksinasi. (Kdfi)

Related posts