Besok Polres Aceh Singkil Buka Gerai Vaksin Covid-19 di Singkohor

by Khadafi

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Polres Aceh Singkil akan membuka gerai vaksin Covid-19 di Desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor pada Ahad 31 Oktober 2021 mendatang.

Dibukanya gerai vaksin disana diinisiasi oleh unsur pendukung Polres Aceh Singkil yakni dari Seksi Humas, Seksi Keuangan dan Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi (Sihumas, Sikeu dan Sitik).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasi Humas AKP Asral mengatakan gerai vaksinasi Sihumas, Sikeu dan Sitik ini sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, harapannya kesehatan masyarakat semakin baik, ekonomi pulih dan kehidupan masyarakat segera kembali normal,” kata Asral, Sabtu (30/10/2021).

Masyarakat diimbau supaya tetap waspada terhadap Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, walaupun telah disuntik vaksin.

Gerai Vaksin ini terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat. Pendaftaran peserta vaksin dapat dilakukan melalui Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke lokasi vaksin di Desa Mukti Jaya. (Kdfi)

You may also like