Tangis Haru Warga Miskin di Labuhanhaji Barat Terima ‘Rumah Baru’ dari Irfannusir

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Irfannusir Rasman serahkan 6 rumah layak huni untuk warga Gampong Kuta Iboh Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan.

Ke 6 warga yang menerima tersebut yakni Nuraini, Sumarni, Ahmad, Tengah Iboh, Isal Hadi, Haldy dan warga Peulokan, Abdul Karim. Selasa (2/11)

Tangis haru dan kebahagiaan terpancar jelas dimata penerima rumah layak huni.

Irfannusir mengatakan bantuan rumah ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga duafa atau miskin yang rumahnya jauh dari kata layak.

” ini program kita plotkan melalui dari dana aspirasi atau pokok pikiran(Pokir) dengan harapan agar yang kurang mampu bisa hidup dengan layak dan nyaman dengan keluarga,”. Katanya

Ketua Komisi II DPRA itu menyebutkan akan terus berupaya memperhatikan dengan memberikan rumah layak huni untuk masyarakat, terutama warga miskin yang belum memiliki rumah.

” Kita akan terus membantu warga yang kurang mampu serta meninjau lansung kelapangan”. Lanjutnya, sebab masih banyak kita temukan warga masyarakat yang memiliki tergolong rumah tidak layak huni,”

Related posts