T. Jasmin Warga Abdya Dapat Tiket Umroh Gratis Dari Gerai Vaksin Polda Aceh

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM)) – T. Jasmin warga Alu Rambot kecamatan Jeumpa, Abdya mendapatkan tiket umroh gratis dari gerai vaksinasi Polda Aceh.

“Benar, gerai vaksin berhadiah utama umroh gratis di Polda Aceh sudah di undi, dari 10 tiket umroh yang di sediakan, satu tiketnya didapat warga kita, Alhamdulillah,” kata Kapolres Abdya AKBP. Muhammad Nasution, Kamis (11/11).

Dikatakannya, saat diundi salah seorang warga Abdya, yakni T. Jasmin, warga Kecamatan Jumpa mendapatkan tiket umroh gratis.

“Selain hadiah utama Umroh Gratis ini juga ada banyak hadiah menarik lain yang didapat warga lain seperti motor, beasiswa dan banyak hadiah lain yang bisa saja di dapat oleh sipapun asal sudah divaksin untuk mendapat kupon hadiah,” kata Kapolres.

Meski sudah diundi, katanya, warga Abdya lainnya juga masih memiliki kesempatan besar untuk mendapat hadiah utama berupa umroh, motor, beasiswa dan hadiah menarik lainnya, sebab gerai berhadiah di Abdya belum di undi.

“Kita di Abdya belum di undi, jadi masih ada peluang bagi yang beruntung untuk mendapat hadiah umroh dan hadiah-hadiah menarik lain yang disediakan panitia,” sebut Kapolres.

Kata Kapolres, untuk kupon gerai vaksin di Abdya akan diundi jika target vaksin sudah tercapai, dan sejauh ini minat warga untuk vaksin terus meningkat.

“Jika kondisi seperti ini terus berlanjut maka akan lebih cepat target tercapai dan undian juga akan segera dilanksanakan,” sebut Kapolres.

Terkait minat vaksinasi, Kapolres Abdya mengaku, minat warga khususnya masyarakat Abdya meningkat untuk vaksinasi.

“Tentu kita mengajak semua unsur untuk sama-sama melakukan sosialisasi kepada warga agar target cepat tercapai. Kita juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” pungkas Kapolres.

You may also like