Hessi Arfina Resmi Dilantik Jadi Ketua IDI Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – dr. Hessi Arfina resmi dilantik jadi ketua Ikatan Dokter Indonesia periode 2021-2022. Hessi bersama pengurus dilantik oleh ketua IDI Wilayah Aceh  dr Safrijal di Aula  Kantor Cabang Dinas Pendidikan , Minggu  (14/1).

Bupati Abdya Akmal Ibrahim mengatakan pelayanan rumah sakit di Abdya  dinilai sudah setara dengan rumah sakit lain baik di dalam maupun luar daerah, bahkan luar negeri.

Tapi, ada satu yang kurang dan itu penting dan harus ditingkatkan, kekurangan itu adalah senyum ramah para petugasnya saat melayani mereka (pasien) yang datang, dan ini perlu ditambah agar setara dengan rumah sakit lainnya.

“Fasilitas RS (Rumah Sakit) luar negeri dan kita saya nilai sudah sama, tapi RS kita satu aja yang kurang, yakni senyum. Bagaimana memperlakukan pasien itu sebagai tamu, itu bedanya,” katanya

Ketua IDI Cabang Abdya,dr Hessi Arfina usai dilantik mengucapkan  banyak terimkasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya.

” Nantinya diorganisasi ini kita akan memberikan pelayanan yang baik serta tidak hanya dalam bentuk pengobatan saja”. Lanjutnya, mudah-mudahan kawan kawan bersemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih dalam bidang preventif dan promotif”. Ungkapnya

Hessi juga menyampaikan bahwa IDI  Abdya kedepan juga siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Abdya dan siap mendukung program pemerintah yang pro rakyat terutama di bidang kesehatan.

Dirinya juga meminta kepada seluruh seluruh teman sejawat untuk bersama-sama membantu dalam menjalankan amanah ini.

” Tanpa dukungan dari teman sejawat semua, amanah ini tidak mugkin akan bisa saya laksanakan dengan baik’.

Pelantikan ini dihadiri oleh, Kapolres AKBP Mohammad Nasution SIK, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Achmad Hisom Baihaki dan para pengurus IDI .

Related posts