Deretan 10 Artis yang Menikah Dengan Orang Aceh

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah. (suara)

(KANALACEH.COM) –  Ria Ricis resmi menjadi istri Teuku Ryan yang merupakan pria tampan asal Aceh. Selain Ria Ricis, ada juga sederet artis menikah dengan orang Aceh.

Daya tarik orang Aceh tampaknya memang gak main-main. Buktinya jajaran artis menikah dengan orang Aceh ini. Siapa aja sih? Simak selengkapnya.

  1. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Teuku Ryan merupakan orang Aceh asli yang lahir di kota Langsa pada 4 Oktober 1994.

  • Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar juga kepincut orang asli Aceh yang kini jadi suaminya, Teuku Wisnu. Keduanya menikah pada 17 November 2013 silam hingga kini dikaruniai 3 orang anak yang lucu dan menggemaskan.

  • Cut Tari dan Richard Kevin

Aktor Richard Kevin menikah dengan Cut Tari yang punya darah Aceh. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri sejak 12 Desember 2019 lalu.

  • Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Tommy Kurniawan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi perempuan cantik bernama Lisya Nurrahmi yang berasal dari Aceh. Istri Tommy Kurniawan ini adalah seorang pramugari sekaligus finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan Aceh lho.

  • Vira Yuniar dan Teuku Ryan

Vira Yuniar menikah dengan Teuku Ryan yang punya darah Aceh pada 2004 silam. Walau sempat cerai, keduanya memutuskan untuk rujuk hingga kini hidup harmonis.

  • Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Cindy Fatikasari menikah dengan aktor berdarah Aceh, Tengku Firmansyah. Rumah tangga pasangan selebriti terbilang adem ayem sejak menikah pada 11 Maret silam.

  • Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo melepas masa duda dengan menikahi Zaskia Adya Mecca yang punya darah keturunan Aceh dari sang mama. Keduanya menikah pada 14 September 2009 hingga kini dikaruniai 5 orang anak.

  • Ilmira Usmanova dan Teuku Zacky

Ilmira Usmanova dan Teuku Zacky yang punya darah kental Aceh. Menikah pada 2009 lalu, usia pernikahan model asal Uzbekistan dan Teuku Zacky sudah berjalan selama 12 tahun lamanya.

  • Roger dan Cut Meyriska

Berikutnya ada Roger Danuarta yang menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019. Walau kelahiran Medan, Sumatera Utara, Cut Meyriska atau akrab disapa Chika punya darah Aceh dari keluarganya.

  1. Evan Marvino dan Uffri Datun

Terakhir ada Evan Marvino yang menikah dengan gadis asal Aceh bernama Uffri Datun Nitami pada 15 Januari 2021 lalu. Diketahui Uffri adalah penggemar Evan Marvino sendiri. [Suara]

Related posts