Pop Polres vs Cobra fc: Sengit, Rahmat Cs Melenggang ke-8 Besar

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Laga sengit di Event turnamen sepakbola Barat Selatan (Barsela) Cup I antara Pop Polres vs Cobra fc sudah tuntas.

Tim dari polres Abdya menang 1-0 atas Cobra lewat sundulan Abdul Basra di menit 10.

Bermain di lapangan Persada, Selasa (16/11) Pop Polres vs Cobra berjalan ketat. Namun, Pop Polres bisa mencuri gol di menit ke-10.

Gol didapat Pop Polres, lewat skema bola mati. Abdul Basra mampu memanfaatkan peluang usai terjadi kemelut didepan gawang. Tandukan Abdul Basra tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Cobra fc.

Skor 1-0 menutup jalannya pertandingan babak pertama. Sedangkan di di babak kedua tidak ada gol lagi yang tercipta. Dengan kemenangan ini Rahmat Fajriansyah cs, berhasil menuju 8 besar piala Barsela Cup 1.

Jalannya pertandingan

Kedua tim bermain menyerang sejak kick off. Pop Polres memainkan tiga gelandang pekerja yakni Rahmat Fajriansyah, Nuzul dan Bayu, bisa meredam serangan Cobra yang dibangun Reza,Edi dan Riandi.

Pop Polres bermain sedikit lebih efektif, di mana aliran bola ke depan masih bisa diterima dua penyerang sayapnya.

Sedangkan para penyerang dari Cobra belum bisa memanfaatkan beberapa peluang yang diciptakan. Dibabak kedua permainan tidak berubah kedua tim belum bisa memberikan ancaman satu sama lain.

Kedua tim sama sama mengandalkan kecapatan pemain sayap dan bebarapa tembakan kedua tim belum bisa mengancam.

Beberapa menit menjelang pertandingan usai tempo pertandingan semakin panas.

Wasit Pikar terpaksa memberikan dua kartu merah kepada pemain Cobra karena pelanggaran keras nya kepada pemain Pop Polres.

Sementara di sisa waktu normal Cobra fc tidak bisa mengejar ketinggalan.

Skor 1-0 untuk kemenangan anak asuhan manager Ipda Aidil Syahputra, SE, juga sebagai KBO Sat Lantas Polres Abdya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain

Pop Polres: Putra, Iwan Temas, Jadi Urama, Pendi, Bagus, Rahmat, Nuzul, Bayu, Fainya, Dian Umara, Afdalul Basra

Cobra fv: Fahmi, Hasbul Amran, Iwan
Dek Jul, Ari, Reza, Edi Saputra, Riyandi, M. Rizky, Candra Rahat, Zaiki Amanda.

You may also like