Kacabdin Minta Maaf, Bupati Abdya Perintahkan Satpol pp Buka Jalan

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Barat Daya (Abdya), Jufri S.Ag meminta maaf kepada Bupati khususnya dan
kepada panitia pelaksana HUT Korpri Abdya.

Permintaan maaf tersebut terkait insiden kesalah pahaman antara pegawai Kantor setempat dengan pihak pelaksana HUT Korpri itu disampaikan Jufri S.Ag dihadapan wakil Bupati Abdya, Muslizar MT diruang kerja wakil Bupati setempat, Kamis (18/11).

Selain menyampaikan secara lisan dalam pertemuan tersebut juga disertai surat permohonan maaf yang ditandatangani Kacabdin Abdya itu membubuhkan sejumlah poin.

Poin-poin tersebut diantaranya, Kacabdin Memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bupati khususnya dan kepada panitia pelaksana HUT Korpri Abdya pada umumnya, terkait dengan insiden kesalah pahaman antara pegawainya yaitu Darniwi, S.Pd dengan pihak pelaksana.

Selanjutnya, Kacabdin berjanji akan membina PNS yang bersangkutan (Darniwi, S.Pd) agar tidak melakukan/mengulang kembali kejadian berupa melontarkan kata-kata kasar dan arogansi yang melukai banyak perasaan orang lain.

Poin seterusnya, akan menjaga keharmonisan hubungan silaturahmi antara keluarga besar kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya dengan pemerintah daerah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Sementara bupati Abdya Akmal Ibrahim melalui laman facebooknya mengatakan, sebuah pelajaran untuk kebaikan sudah selesai. Berbaik-baik serta saling mengohormati, dan bersilaturahmi dengan akhlak mulia, adalah pesan Rasulullah SAW.

Yakinlah, dunia akan tertib dan indah membahagiakan itu, hanya bisa tercapai dengan satu cara, yaitu kebaikan dan persaudaraan.

” Mulai besok, saya perintahkan Satpol PP Abdya untuk membuka penghalang di halaman BKPSDM, agar pegawai Cabdin pendidikan Aceh bisa melewatinya dengan nyaman lagi”. Lanjutnya, mari mendesain kembali hari-hari penuh persaudaraan dengan doa dan usaha nyata moga semua berpahala.

Related posts