Tiga Korban Mobil Masuk Jurang di Perbatasan Aceh-Sumut Ditemukan

Polisi evakuasi jenazah korban mobil masuk jurang. (detik)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tiga orang korban mininus yang terjun ke jurang dan masuk sungai di Pakpak Barat, Sumatera Utara ditemukan di lokasi pemandian Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. 

Ketiganya bernama Fitra Elfirati, Khairumi dan seorang sopir mobil tersebut bernama Arman Yusuf, ketiganya merupakan warga Kabupaten Aceh Barat.

“Sudah tiga orang yang ditemukan dari tujuh orang korban,” kata Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono saat dikonfirmasi, Rabu (15/12).

Qori bilang ketiganya diketahui sebagai korban minibus masuk jurang setelah diidentifikasi dari tanda-tanda dibagian tubuhnya kemudian dari pengakuan keluarganya yang turut datang ke lokasi pencarian sejak mobil tersebut terjun ke jurang. 

Kini petugas gabungan dari Polres Subulussalam, Polda Sumatera Utara dan Basarnas Aceh-Sumut masih melakukan penyisiran di daerah aliran sungai untuk mencari empat korban yang masih belum ditemukan. 

“Empat orang lagi masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan Polres Subulussalam, Polda Sumut dan Basarnas,” katanya. 

Diketahui sebelumnya mobil travel jenis Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF itu berangkat dari Subulussalam, Aceh menuju Medan, Sumatera Utara. Diperjalanan sekitar pukul 05:00 WIB, Minggu (12/12), mobil tersebut diduga mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang di kawasan Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Pakpak Barat. 

Mobil travel tersebut membawa enam penumpang. Keenamnya bernama Tata Agusnianti (22), Khairumi (22), Sudarsih (68), Masdi (49) dan Muhammad Amri Lubis (30). Kemudian sopir mobil travel Arman Yusuf (50).

Related posts