Hina Jenderal Dudung, Kaukus Masyarakat Aceh Minta Kapolri Tangkap Habib Bahar

Ketua Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, Muntasir Hamid. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, Muntasir Hamid, meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap Habib Bahar Smith karena telah menghina Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di media sosial.

“Saya meminta kepada Kapolri untuk segera menangkap Habib Bahar sehubungan dengan penghinaan atau fitnah di medsos terhadap sosok Jenderal Dudung. Pak Dudung adalah putera terbaik bangsa saat ini yang notabennya adalah KSAD, jadi jangan diobok-obok beliau di medsos,” ujar Muntasir Hamid dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/12).

Muntasir Hamid juga meminta kepada Habib Bahar untuk segera meminta maaf kepada KSAD Jenderal Dudung dan keluarga besar TNI.

“Kami mengingatkan kembali kepada Habib Bahar untuk segera meminta maaf kepada Jenderal Dudung atau atau dia harus berurusan dengan hukum yang berlaku di indonesia. Karena pak Dudung ini bagian daripada negara. Jadi dia (Habib Bahar) jangan mengprovokasi Jenderal Dudung,” kata Muntasir.

Muntasir menyebutkan, terkait fitnah dan penghinaan Habib Bahar kepada Jenderal Dudung, pihaknya meminta kepada Habib Bahar agar tidak menghancurkan tatanan yang sudah dibangun di tubuh TNI angkatan darat.

“Seruan saya kepada masyarakat Aceh yang tergabung dalam Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu yang ada di Jakarta untuk mengawasi keberadaan Habib Bahar dan meminta kepada untuk masyarkaat Aceh agar tidak terprovokasi. Saya juga menyerukan kepada seluruh anggota Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu se-Aceh untuk bersiap-siap apabila hal ini tidak ditanggapi, kita akan datang ke Jakarta dan mencari Habib Bahar dan kepada Pak Dudung kami mohon hatinya tetap sejuk, karena pemimpin harus sejuk dan tenang,” pungkasnya.

Related posts