Sah, Romi Syah Putra Kembali Jadi Ketua Demokrat Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Romi Syah Putra kembali di sahkan sebagai ketua Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya untuk periode 2022-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 partai tersebut.

“ Bg Romi terpilih secara aklamasi dan ini menjadi yang ketiga kalinya, ujar salah satu pengurus Demokrat Abdya, Rabu malam, (9/2).

Menurut Tanzil, secara seluruh ketua DPAC Demokrat di Abdya memilih kembali Romi Syah Putra sebagai Ketua Demokrat Abdya untuk ketiga kalinya.

“ Terpilihnya Romi karna sudah terbukti pada dua periode sebelumnya, sudah sangat baik. Selain itu lanjutnya, kader merasa nyaman, sehingga partai Demokrat Abdya semakin solid, akhirnya menjadi pemenang di Pilkada 2017 dan di Pemilu 2019 juga mampu mengantarkan kader Demokrat menjadi ketua DPRK Abdya,” ujarnya.

Sebelumnya, Muscab Ke-IV Partai Demokrat  Abdya diselenggarakan pada Rabu, 9 Februari 2022 di Hotel Grand Nanggroe Aceh, Banda Aceh berjalan dengan baik dan lancar.
Secara terpisah, Romi Syah Putra mengaku bersyukur dan juga berterima kasih kepada semua DPAC Demokrat Abdya.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya oleh teman-teman DPAC untuk melanjutkan kembali menjadi Ketua DPC PD Kabupaten Abdya untuk masa Periode 2022–2027,” ungkap Romi.

“Insya Allah ke depan Demokrat kita berusaha lebih berjaya dan selalu berada di hati rakyat.

Related posts