Jumat, Kapolri Akan ke Aceh Pantau Vaksinasi. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh untuk memantau vaksinasi.

Terkait kunjungan kerja Kapolri ke Provinsi Aceh tersebut, berbagai persiapan dilakukan Polda Aceh, seperti menggelar apel kesiapan personel dan pergelaran kendaraan di lapangan depan Mapolda Aceh.

“Kapolri akan kunker ke Aceh yang menurut rencana akan tiba di Aceh pada hari Jum’at (25/2) siang, hingga Sabtu (26/2/22) untuk melakukan tinjauan pelaksanaan vaksinasi di Aceh Besar dan Kabupaten Pidie,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

Dalam rombongan Kapolri nantinya akan ikut sejumlah PJU Polri, diantaranya Asrena Kapolri Irjen Pol. Wahyu Hadiningrat, , Aslog Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy sambo, Kadiv TIK Polri Irjen Pol. Slamet Uliandi, Koorspripim Polri Kpmbes Pol. Dedy Murti Haryadi, Sekpri Kapolri Kombes Pol. Dr. Ahrie Sonta dan sejumlah anggota rombongan lainnya.

Sebelumnya menjelang kedatangan Kapolri ke Aceh, Polda Aceh bersama sejumlah jajaran telah juga menggelar rapat untuk membahas berbagai kesiapan dalam rangka kunker Kapolri tersebut.

Related posts