Diduga Motif Dendam, Seorang Warga Aceh Utara Ditembak Hingga Meninggal Dunia

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Seorang warga di Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Aceh bernama M Yusuf (46) tewas ditembak oleh pelaku berinisial AL (25) dari jarak 15 meter menggunakan senapan angin laras panjang.

Yusuf tewas usai terkena tembakan di bagian kepala, Selasa (1/3). Setelah menembak korban, pelaku AL langsung melarikan diri.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal membenarkan peristiwa penembakan itu. Saat ini pihaknya tengah memburu pelaku yang nama dan identitasnya sudah diketahui.

“Identitas pelaku dan motif pelaku sudah terungkap, untuk pelaku (AL) masih dalam pengejaran,” ujar Riza kepada wartawan.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Riza, kasus itu berawal saat korban dan saudara kandung pelaku berinisial AM cekcok mulut. Korban diduga sering mengancam AM dengan mendatangi rumah AM.

Sehingga pelaku AL yang tidak terima abangnya diancam, langsung mendatangi korban yang saat itu nongkrong di salah satu warung di wilayah itu. AL juga membawa senapan angin.

“Korban MY sedang duduk di kios kelontong kemudian yang diduga pelaku AL datang ke kios itu langsung melakukan penganiayaan berat ke arah kepala bagian belakang korban menggunakan senapan angin,” ujarnya.

Riza menduga kejadian itu ditengarai karena motif dendam. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kejadian tersebut dipicu oleh motif dendam Al karena tidak terima atas perlakuan korban atas abang kandungnya. Pelaku saat ini masih kita kejar,” katanya.

Related posts