Partai PPP Abdya Targetkan Raih 3  Kursi DPRK di Pemilu 2024

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Barat Daya menargetkan tiga kursi saat Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. Rabu (2/3)

Pada tahun 2019 PPP hanya mendapatkan 1 kursi. Pemilu yang akan datang  partai berlambang ka’bah tersebut menargetkan 3 kursi di DPRK di Abdya .

Ketua DPC PPP Kabupaten Abdya, Muzakkir Husaini, mengungkapkan, berdasarkan perjalanan partai yang pada Pemilu lesgislatif sebelumnya, DPC PPP Kabupaten Abdya, hanya sedikit menduduki kursi di DPRK Abdya.

” Kita berusaha pemilu 2024 mendatang PPP dikabupaten Abdya  mendapatkan 3 perwakilan anggota Legislatif di DPRK Abdya,”katanya usai memberikan arahan pada Muscab IX di Hotel Kana Pakat Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.

Sebagai ketua partai mengajak bersama-sama bersinergi, merapatkan barisan guna kemajuan Kabupaten Abdya dan kemajuan Partai PPP kedepan.

“Target kita pemilu selanjutnya mendapatkan 3 kursi atau ada perwakilan di masing – masing Dapil di DPRK Abdya” demikian tungkasnya.

Untuk diketahui,acara muscab PPP IX tersebut turut di hadiri Sekjen DPW PPP Aceh beserta pengurus lainya,Anggota DPP RI,Hj.Iliza Sa’aduddin Djamal, Anggota DPRK Abdya,Hamdani, kader-kader terbaik PPP Abdya serta  tamu undangan lainnya.

Related posts