Ternyata Ini Penyebab Warga Blang Panyang Abdya Meninggal

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Ismail warga Gampong Blang Panyang, Kuala Batee meninggal di kebun sawit miliknya sendiri. Tepatnya di gampong Lama Tuha, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) diduga karena sakit.

Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan bekas luka di tubuh korban setelah dilakukan pemeriksaan medis di RSUTP Abdya.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution melalui Kapolsek Kuala Bate, Ipda Muhammad Nasir bedasarkan informasi sebelumnya istri korban merasa gelisah karena sudah pukul 18.15 Wib sore suaminya belum pulang.

” Kemudian istri korban menyuruh keponakannya bernama M. Danil untuk mencari korban di kebun sawit.

“Jadi Danil bersama satu orang temannya langsung pergi ke kebun untuk mencari korban namun tidak ada”.

Karena hari sudah mulai gelap, kata Nasir, Danil pergi ke salah satu warung yang berada sekitar 4 kilometer dari kebun korban guna meminta tolong kepada masyarakat untuk membantu pencarian.

“Setelah beberapa menit dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dan warga langsung membawa korban ke pingir jalan yang berada 70 meter dari tempat korban di temukan dan Danil menghubungi keluarganya dirumah memberitahu bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, warga juga meneruskan informasi tersebut kepada Polsek Kuala Bate bahwa warga menemukan mayat di kebun sawit tim dari Polsek Kuala Bate bergerak ke lokasi.

“Sesampai kita disana, korban langsung dibawa ke RSUTP Abdya untuk dilakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia karena faktor kelelahan ditambah lagi menurut keterangan istrinya korban ada riwayat asam lambung dan darah tinggi,” katanya

Related posts