Deal! Bek Persiraja Leo Lelis Pindah ke Persebaya

by danirandi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mantan bek Persiraja Banda Aceh di Liga 1, Leonardo Silva Lelis resmi merapat ke Persebaya Surabaya, setelah laskar rencong resmi berada di posisi terakhir klasemen dan terdegradasi dari liga 1.

Dalam postingan Instagram official Persebaya, mereka sudah memajang foto Leo Lelis yang sudah menggunakan seragam persebaya.

“Selamat datang Leonardo Silva Lelis. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini juga memiliki akurasi tendangan bebas yang mematikan,” seperti cuitan di akun resmi Persebaya Surabaya yang dikutip kanalaceh.com.

Baca: Persiraja Resmi Kontrak Tiga Pemain Asing

Dalam cuitannya, mereka memuji bek Tangguh asal Brasil tersebut. Selama bergabung di Persiraja, Leo Lelis sudah melesatkan dua gol, satu diantaranya melalui tendangan bebas.

“Selama musim 2021/2022 ia sudah mencetak dua gol dan salah satunya lewat tendangan bebas,”

Leo Lelis merupakan salah satu pemain asing yang penting bagi Persiraja pada Liga 1 2021-2022. Bek asal Brasil ini mencatatkan penampilan sebanyak 29 kali.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun ini juga dikenal memiliki akurasi yang baik dalam mengeksekusi tendangan bebas, yang telah menghasilkan satu gol.

Sejauh ini, pemain berpostur 189 cm itu telah mencetak dua gol pada musim pertamanya berkompetisi di Liga 1.

You may also like