Kecelakaan Beruntun di Bener Meriah, Satu Pengendara Sepmor Tewas

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Pondok Baru-Simpang Tiga Kampung Simpang Utama, tepatnya di depan kantor KUA Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Aceh, yang mengakibatkan satu orang tewas, pada Minggu (17/4) malam.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 21.40 WIB. Saat itu melaju satu unit mobil Mitsubishi L-300 nomor polisi BL 8475 DD yang dikemudikan Saufis Tahara dari arah Pondok Baru hendak mendahului Mobil Brio, dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan dua unit sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max.

“Karena jarak yang begitu dekat terjadi tabrakan antara mobil Mitsubishi L300 dengan sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max, serta mobil Brio menyeruduk mobil Mitsubishi L-300,” kata Kemat saat dikonfirmasi, Senin (18/4).

Akibat dari insiden naas tersebut pengendara RX King yang dikendarai oleh Agung dan pengendara N-Max tergeletak di bahu jalan dan sempat dilarikan ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan perawatan medis.

“Seorang korban pengendara RX KING yang mangalami luka di bagian kepala sempat mendapatkan perawatan medis di Puskemas Bandar namun akibat luka yang serius, korban menghembuskan nafas terakhir di Puskemas Bandar,” ujarnya.

“Kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan serta patuh pada peraturan berlalu lintas dan gunakanlah helm berstandar SNI untuk meminimalisir benturan apabila terjadi kecelakaan,” imbaunya.

Related posts