BUMG Suak Nibong Abdya Salurkan 162 Parsel Lebaran Untuk Masyarakat

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Badan Usaha Milik Gampong Sama Tabina Suak Nibong, kecamatan Tangan-Tangan, Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan ratusan paket lebaran (Parsel) kepada masyarakat setempat, Senin (25/04).

Paket sebanyak 162 Parsel berupa sirup dan gula itu dibagikan kepada masyarakat dalam momentum saling berbagi menyambut lebaran Idil Fitri 1443 H/2022 M.

“Ini merupakan momentum kita pemerintah Gampong bersama BUMG Sama Tabina saling berbagi menjelang hari raya Idil Fitri,” kata Adami. Us, SP selaku Pejabat Keuchik Suak Nibong.

Ia mangatakan meski hanya berupa sirup dan gula, namun setidaknya BUMG Sama Tabina sudah dapat membantu warga dalam menyediakan minuman di hari raya.

“Kali ini memang tidak seberapa besar yang kita bagikan, kita berdoa dan berusaha sama-sama semoga badan usaha gampong kita semangkin berkembang dan mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Lanjutnya, kita juga mengapresiasi kepada direktur dan pengelola BUMG yang sudah bekerja keras,” ucap Keuchik Adami Us

“Meski saat ini BUMG Sama Tabina mendapatkan penghasilan yang memuaskan, namun kita akan terus berupaya agar kehadiran BUMG ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat memberikan ide dan gagasan untuk kemajuan BUMG Sama Tabina menjadi sebuah usaha yang sukses dan berkembang pesat,” kata Muktaruddin saat sedang bersama Sekdes Suak Nibong Hendri Yanto.

Related posts